Cara Mengatasi Bibir Kering & Pecah-Pecah dengan Cerume Pink Lip Care [REVIEW]

4:23:00 PM 1 Comments A+ a-

 Beberapa hari ini, karena kebiasaan buruk suka kurang minum dan jilatin bibir, bibirku jadi kering dan pecah-pecah. Di beberapa bagian bibir malah kulitnya mengelupas dan jadi perih *hix. Beruntung, beberapa saat yang lalu PT. Citicon International mengirimkan Cerume Pink Lip Care untuk aku coba. 

Cerume Pink Lip Care adalah pelembab bibir dengan sunscreen, aloe vera, dan lanolin. Lanolin adalah lemak yang umunya dapat ditemukan pada kulit domba penghasil wol. Bentuknya seperti wax lilin berwarna kuning. Fungsi utama dari lanolin adalah sebagai pelembab dan penghalus kulit yang kasar dan kering. Lanolin sendiri dikenal oleh banyak orang sebagai bahan alami yang sangat efektif untuk mengatasi kulit ataupun bibir yang kering dan pecah-pecah.

Cerume Pink Lip Care berfungsi memberikan 2 manfaat sekaligus untuk bibir, yaitu:
1. Dengan sunscreen memberikan perlindungan pada bibi dari sengatan matahari dan cuaca.
2. Melembabkan, menghaluskan, dan menyegarkan bibir serta melindungi bibir dari kekeringan dan pecah-pecah.


Cerume Pink Lip Care dikemas didalam sebuah botol tube ukuran 10gram. Cara pakainya gampang, botol tubenya tinggal di pencet dan setelah gelnya keluar, tinggal oles aja secukupnya pada bibir pada pagi, siang, malam, atau kapanpun dibutuhkan.
Oh iya, sebelum mencoba Cerume Pink Lip Care ini, aku awalnya expect bahwa bentuk dari pelembab bibir ini adalah cream, tapi ternyata Cerume Pink Lip Care ini berbentuk gel berwarna pink transparant. Baunya enak, seperti campuran antara strawberry dan mint.
Ketika diaplikasikan pada bibir yang kering dan pecah-pecah efeknya langsung berasa. Bibir jadi terasa lebih lembut dan kenyal, dan yang pasti jadi enggak perih lagi.
Yang aku suka dari Cerume Pink Lip Care ini selain karena efeknya yang instant dalam melembabkan bibir adalah karena Cerume Pink Lip Care juga memberikan perlindungan pada bibir dari sengatan matahari. Kalau kulit wajah/badan kita aja bisa belang karena terkena sinar matahari, apalagi bibir kan? Dengan Cerume Pink Lip Care, kalau keluar pada siang hari aku jadi lebih merasa tenang karena bibirku jadi lebih terlindungi. Selain itu, efek lembab yang diberikan oleh Cerume Pink Lip Care juga tahan lama. Walaupun setelah dipakai makan atau minum, bibir tetap berasa lebih lembab dan kenyal, tidak seperti kebanyakan lip balm lain yang efek melembabkannya hilang ketika dipakai makan/minum dan bibir kembali terasa kering lagi. Setelah beberapa hari rutin memakai Cerume Pink Lip Care aku juga merasa warna bibirku jadi jauh lebih merona dan sehat.
Cerume Pink Lip Care merupakan produk yang lumayan baru di pasaran. Harganya juga terjangkau yaitu hanya Rp. 35.000, tapi dari segi kualitas aku merasa produk ini bisa disandingkan dengan produk pelembab bibir lain yang sudah lama di pasaran. So, I totally recommend you to try this product :)

Minat membeli Cerume LipCare? Silahkan kunjungi link berikut ya :)
http://www.shecantik.com/product/0/178/Cerume-Lipcare-pemerah-bibir-alami

1 comments:

Write comments
Jessica Simon
AUTHOR
September 20, 2015 at 12:47 PM delete

Aku suka tinted lip balm!! mau coba ahh :D

xoxo,
Beauty Appetite

Reply
avatar