X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey [REVIEW]

1:16:00 PM 0 Comments A+ a-

Seperti tema gambar bayi pada boxnya, X2 Ice no.8 the Nude Lens ini adalah softlens yang bisa membuat tampilan mata kita menjadi terlihat besar dan bulat seperti mata bayi. Softlens X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey ini saya dapatkan dari online shop softlens terbesar dan terpercaya di indonesia yaitu Lensza.co.id yang menjual berbagai macam softlens dengan merk-merk ternama seperti X2, Geolica, Acuvue, FreshKon, FreshLook, dll. Selain menjual softlens, Lensza.co.id juga menjual kacamata dengan berbagai macam merk.
picture taken from www.x2.co.id
Kembali ke X2 Ice no.8 the Nude Lens, softlens keluaran dari Exoticon ini memiliki 5 pilihan warna yang terdiri dari: pink, blue, hazel, green and grey. Dan kali ini pilihan warna saya lagi-lagi jatuh di warna grey (ada apakah gerangan antara saya dengan softlens grey yaaakk XD).

ABOUT THE PRODUCT

 
Name: X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey
Contents: 58% polyhema, 42% water
DIA: 16mm
Lens tipe: for 6 months supplies
Distributed by: PT. Katamata
Kemenkes RI AKL: 21204312245
Made in: Korea
Price: Rp.65.000,-

PACKAGING

 
Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, X2 Ice no.8 the Nude Lens ini di packing di dalam kotak tipis berwarna putih dengan tema gambar bayi. 
 
Di dalam kotaknya, terdapat 2 buah sotlens yang dikemas di dalam blister dengan ukuran minus yang sama. Selain itu kamu juga bisa menemukan petunjuk penggunaan lensa kotak di dalam kotaknya juga. Softlens ini dijual sudah termasuk dengan tempat softlensnya juga.

MY VERDICT ABOUT THE PRODUCT

Pada awalnya saya sempat ragu memilih X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey ini karena ukuran diameternya yang besar yaitu 16mm. Saya ragu karena sebelumnya saya belum pernah memakai softlens dengan diameter sebesar itu. Ditambah lagi mata saya yang kecil (sipit maksudnya :P) jadi saya sedikit khawatir kalau-kalau softlens ini akan terasa menggangjal dan tidak nyaman di mata. Tapi untungnya segala kekhawatiran saya tidak terbukti. Walaupun ukuran diameternya besar, softlens ini nyaman dipakai dan tidak berasa mengganjal sama sekali. Selain itu, soflens ini juga tetap nyaman dipakai selama lebih dari 6jam tanpa membuat mata terasa perih ataupun kering walaupun digunakan di dalam ruangan berAC sekalipun.
Namun setelah dipakai X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey sebaiknya dibersihkan dengan baik karena kalau tidak, pada pemakaian selanjutnya softlens akan terasa sedikit perih dan mengganjal.

COLOR AND PATTERN 

 
X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey sendiri terdiri dari 2 warna, ring hitam di bagian luar untuk membentuk efek perbesaran bola mata, dan pattern warna grey di bagian dalamnya.
 
Dari semua softlens yang pernah saya coba, X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey memiliki pattern yang paling unik menurut saya. Kalau di softlens lainnya pattern warnanya melingkar dan menutupi warna bola mata asli kita, pada X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey pattern warnanya melingkar di bagian luar bola mata kita.
 
Dan karena ring warna berada di bagian luar bola mata kita atau tepatnya di bagian putih dari mata kita, ketika dipakai, warna X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey jadi terlihat sangat mencolok.
Sayangnya, ketika dipakai di mata saya, pattern warna dari X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey selalu terlihat menceng dan bergeser ke sisi bagian luar mata.

WHERE TO BUY?

 
X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey bisa kamu dapatkan di Lensza.co.id yang merupakan toko online softlens terbesar dan terpercaya di Indonesia.
Di lensza.co.id selain softlens yang dijual semua dijamin originalitasnya, disana juga kamu mendapatkan money back guarantee selama 7 hari jika softlens yang kamu terima dalam keadaan rusak.
Untuk kamu yang berada di daerah JABODETABEK, lensza.co.id juga memberika gratis ongkos kirim lho.
Hal yang paling saya suka dari belanja softlens di lensza.co.id selain karena praktis adalah karena di lensza.co.id softlens pesanan saya selalu di packing dengan sangat rapi dan terjamin di dalam kotak tebal. Jadi kita tidak perlu khawatir kalau-kalau softlens yang kita terima nantinya dalam keadaan rusak, penyok ataupun bocor :)
Untuk review lengkap saya tentang lensza.co.id bisa kamu baca di postingan saya berikut:

Buat kamu yang tertarik untuk membeli X2 Ice no.8 the Nude Lens in Grey kamu bisa klik banner di bawah ini dan dapatkan potongan harga sebesar Rp.10.000,-
Dapatkan voucher Rp.10.000,- di lensza.co.id dengan mengklik banner ini