Eye Candy Fresh Grey Review

11:30:00 AM 1 Comments A+ a-

 H-3 acara tunangan temen tiba-tiba softlens warna yang rencananya bakal dipakai di hari H bikin mata perih. Ga mau ambil resiko mata jadi iritasi akhirnya di detik-detik terakhir googling sana sini buat cari softlens warna yang bagus dan nemulah Eye Candy Fresh Grey Softlens di toko La Agraciado Shop di IG.

Eye Candy fresh Grey di packing dalam sebuah box kecil berwarna kombinasi pink dan kuning dengan tulisan Eye Candy lengkap dengan gambar permen lolipop. Di dalam boxnya kamu bisa menemukan softlensnya yang bisa kamu order beda minus di kemas di dalam botol kaca dan tentu saja tempat softlensnya.

Berikut penampakan Eye Candy Fresh Grey Softlens:

Eye Candy Fresh Grey adalah softlens dengan kadar air 48%, berdiameter 14.8mm dengan masa pakai selama 1 tahun. Softlens ini memiliki 2 tone warna dengan motif sederhana yaitu kombinasi antara garis dan bintik-bintik hitam.

Berikut foto perbandingan mataku sebelum dan sesudah memakai Eye Candy Fresh Grey:
 Kesanku setelah memakai Eye Candy Fresh Grey adalah softlens ini nyaman dipakai.Sayangnya di mataku softlens ini cuma bertahan kurang lebih 4jam saja sampai kemudian berasa kering dan pedih dan harus diberi tetes mata. Yang paling aku suka adalah warnanya yang sangat natural dan terlihat alami membuat mata berkesan sweet, bersinar dan nampak lebih besar. Diameter lingkaran lensa bagian dalamnya pun cukup besar sehingga pandangan mata tidak tertutupi oleh bagian yang berwarna. Ketika dipakai softlens ini juga tidak bergeser-geser walaupun ketika dipakai mengaplikasikan eye makeup sekalipun.
Dan yang terakhir aku suka adalah owner La Agraciado Shop yang menjual softlens ini. Ownernya tetap ramah walau aku sempet komplain karena enggak dikasih-kasih resi pengirimanan barangku :P

Overall rating:
4/5

Di bagian akhir, aku juga mau kasih tutorial cara membuka botol softlens bagi yang belum tahu:
So that's all my experience with Eye Candy Fresh Grey and La Agraciado Shop. Buat yang kepengen beberapa fotoku setelah memakai Eye Candy Fresh Grey bisa buka blog post ku disini ya:
IBB MUC February 2015 Flowery Garden with The Saem Indonesia
Valentine Day K-pop Makeup Challenge by Rini Cesillia and Etude Recipe (Makeup Natural Ala Korea)

So anyway, What's your favorite Softlens, ladies? :)

1 comments:

Write comments
UNKNOWN
AUTHOR
April 9, 2016 at 10:01 AM delete

Klo dibawah sinar matahari ttp gelap ga warnanya?
Lg pingin softlens grey yg gelap soalnya :)

Reply
avatar