IBB MUC February 2015 Flowery Garden with The Saem Indonesia

3:37:00 PM 4 Comments A+ a-

www.indonesianbeautyblogger.com

안녕하세요?

Finally, di detik-detik terakhir bisa juga submit untuk ikutan Makeup challenge (MUC) yang diadakan oleh Indonesian Beauty Blogger dan disponsori oleh The Saem. The Saem adalah salah satu Brand makeup asal Korea yang sekarang sudah buka cabang di Indonesia.

Aku sendiri super excited untuk ikutan MUC kali ini, karena (tentu saja!) hadiahnya yang super menggiurkan dan kedua karena produk-produk The Saem itu bagus-bagus banget. Salah satu produk The Saem yang pengen aku coba adalah The Saem Face Light Primer yang variant  Silky Pore Cover Primer. Primer dengan teksture ringan dan halus yang sangat efektif untuk menutupi pori-pori dan kerut di wajah.

Produk-produk The Saem sendiri terinspirasi oleh keindahan dan kecantikan alam dan produk-produk mereka pun kandunganya natural. Nah tau kan kalo yang serba natural itu pasti bagus :) Maka dari itu, tema MUC kali ini mengikuti signature makeup nya The Saem yang serba natural dan terinspirasi oleh alam, yaitu natural sweet makeup bertemakan flowery garden.

Untuk tema makeup kali ini, aku menggunakan warna-warna cerah. Warna pink glittery pada bagian kelupak mata dan warna ungu glittery pada sudut luar mata. Untuk blush on nya pun aku menggunakan warna pink cerah pada bagian pipi untuk memberikan kesan fresh. lipstik yang aku pilih juga warnanya pink terang.

dan berikut hasil makeupku:



Buat kamu yang penasaran tentang The Saem dan produk-produk The Saem kamu bisa kunjungi mereka di sosial media mereka dan jangan lupa di follow ya :)
Twitter: https://twitter.com/THESAEMID
Instagram: http://instagram.com/thesaemid/

so wish me luck :D

4 comments

Write comments
March 1, 2015 at 11:58 AM delete

pretty ^^
sweet banget kesan nya .

http://kawaii-diary98.blogspot.com/

Reply
avatar
makeup juseyo
AUTHOR
March 1, 2015 at 7:58 PM delete

Suka sama alisnya (*o*) FOTDnya juga cantik. Good luck ya ^^, salam kenal :D

thesillycici.blogspot.com

Reply
avatar
Miss Ephifany
AUTHOR
March 1, 2015 at 8:46 PM delete

Thanks, dear ^_^ wish me luck ya :D salam kenal btw :)

Reply
avatar
Miss Ephifany
AUTHOR
March 1, 2015 at 8:48 PM delete

Thank a lot, dear ^_^
Salam kenal juga yaaa... :D

Reply
avatar