Mizzu Eyeliner Pen Brown Review

4:21:00 PM 6 Comments A+ a-

Kalau kemarin-kemarin aku suka pakai eyeliner warna hitam, belakangan ini aku lagi suka banget pakai eyeliner coklat. Dan Mizzu Eyeliner Brown adalah eyeliner yang jadi andalanku saat ini :)

Kebanyakan dari kalian pasti udah enggak asing lagi kalo denger merk Mizzu. Eyeliner Produk lokal buatan PT. Astoria Prima ini cukup booming baik di toko online maupun offline. Harga Mizzu Eyeliner pun terbilang sangat terjangkau, di kisaran IDR. 35.000 saja. Tapi walaupun harganya murah, Mizzu Eyeliner dikemas di dalam packaging yang cukup niat di dalam sebuah kotak mika.

Mizzu Eyeliner adalah eyeliner berbentuk pen dengan ujung kuas yang tipis sehingga sangat mudah digunakan baik untuk pemula sekalipun. Dan yang aku suka dari eyeliner ini adalah, walaupun berbentuk pen tapi ujung kuasnya tidak  keras dan kaku, jadi ketika diaplikasikan mata tidak serasa seperti mau kecolok :D

Sesaat setelah pengaplikasian, akan terasa kesan basah pada pada kelopak mata karena Eyeliner Mizzu ini membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk benar-benar mengering dan memiliki efek waterproof.

Seperti yang terlihat di foto di bawah ini, warna Mizzu eyeliner Brown cenderung coklat tua gelap dan setelah kering eyeliner ini memiliki efek semi glossy. Untuk mendapatkan warna yang jelas pun cukup hanyak 1x coretan saja.

Hal kedua yang bikin aku suka banget sama Eyeliner ini adalah ketahanannya. Seperti yang terlihat pada foto di bawah ini:
Pada saat ditaruh di bawah aliran air

Setelah dicuci dengan air

Setelah dicuci dengan air dan digosok sebanyak 3x terlihat warna eyeliner sedikit memudar tapi sama sekali tidak bleber. Jadi enggak perlu takut bakal mata panda deh :D

Berikut hasil pengaplikasian pada mata:

Berikut overall look nya pada wajahku

Kesimpulannya, aku suka banget sama Eyeliner buatan lokal yang satu karena walaupun harganya terbilang murah tapi kualitas Mizzu Eyeliner Brown ini sama sekali enggak murahan. Selain tahan lama dan anti bleber, eyeliner ini sama sekali enggak berasa perih untuk mataku yang sensitif. Eyeliner inipun sangat mudah digunakan baik untuk pemula sekalipun. Warna coklatnya pun sangat natural dan tidak mencolok jadi sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.

Jadi, sudahkan kamu mencoba Mizzu Eyeliner Brown hari ini? :D

6 comments

Write comments
January 26, 2015 at 7:30 PM delete

Wahhhh... aku juga lagi seneng banget pake liner cokelat....
Definitely akan nyoba ini...
Nice review dear...

Ninneta
www.ninneta.com

Reply
avatar
dytarez
AUTHOR
January 26, 2015 at 10:22 PM delete

eh bagus juga ya warna coklat.. sebelumnya ga pernah cobain eyeliner selain warna hitam :D

Reply
avatar
Miss Ephifany
AUTHOR
January 27, 2015 at 9:26 PM delete

Yup, ini juga kali pertamaku pakai eyeliner coklat dan ternyata bagus juga... :D

Reply
avatar
Leeviahan
AUTHOR
January 27, 2015 at 9:28 PM delete

Bagus waena coklatnya, aku baru prnh pakai yang hitam, jadi penasaran :D

Xoxo
http://leeviahan.blogspot.com

Reply
avatar
Miss Ephifany
AUTHOR
March 2, 2015 at 10:31 PM delete

waduh, ini kok bisa kelwatan dibaca yah comment nya >,< maaaf....
btw, aku malah blum pernah pakai yang hitam kalau punya mizzu lho... klo ada riview nya bagi yaaah ^^

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 23, 2015 at 11:00 AM delete

Siang. Kami Distributor Mizzu mengucapkan terima kasih kepada Miss Ephifany untuk review nya. Dan akan kami catat masukan masukan dari pelanggan kami.

Mizzu sekarang mengeluarkan banyak produk lain nya lho, dan eyeliner pen black kami sudah dengan packaging baru yang lebih ok! . Dapat di lihat di instagram kami di studio.wang.

New arrival kami :
1. Mizzu Eye Make Up Remover 120 ml cuma 50 rb !

2. Mizzu Eye base Essential ~ dipakai sebelum menggunakan eyeliners atau eyeshadows agar warna lebih keluar, tahan lama dan tidak smudge =) cuma 35 rb!

3. Mizzu True Dimensional Lash Mascara ~ Kuas nya silicon, menimbulkan efek seperti bulu mata palsu lebih dimensional cuma 50 rb!

Ayo di lihat insta kami di studio.wang
Until Order via line : studio.wang

Banyak paket paket Mizzu juga lh0!! =)

Terima kasih.

Reply
avatar