O-Lens Silicone SCL Gray (6 months) [REVIEW]

3:37:00 PM 0 Comments A+ a-

kali ini saya berkesempatan untuk mereview salah satu softlens dari http://en.pinkicon.com/, salah satu distributor softlens terbesar dari HongKong yang menjual softlens berbagai merk dari Korean dan Jepang. Softlens yang akan saya review kali ini adalah O-Lens Silicone SCL Gray (6 months). O-Lens Silicone SCL sendiri terdiri dari 3 pilihan warna yaitu Choco Brown, Lizzy Hazel dan Gray.

ABOUT THE PRODUCT

 
Name: O-Lens Silicone SCL Gray
Water Content: 48%
DIA: 14.3mm
Lens tipe: for 6 months supplies
Circle lens origin: Korea

PACKAGING

 
O-Lens Silicone SCL Gray dikemas di dalam botol kaca bening dengan sticker warna biru dan dikirim sekaligus dengan tempat softlensnya. Pada bagian atas botolnya terdapat informasi minus softlens serta warna softlens yang kita pilih. Dan karena dikemas di dalam botol bening, warna dan corak softlens pun bisa dilihat dari bagian bawah botolnya.
Keuntungaan membeli O-Lens Silicone SCL Gray dari http://en.pinkicon.com/ ini adalah dalam 1 kemasan kita bisa memilih ukuran minus yang berbeda, jadi lebih hemat karena untuk yang memiliki minus mata yang berbeda kanan dan kiri seperti saya hanya cukup membeli 1 box saja.
Setelah dibuka dan diambil dari kemasannya, O-Lens Silicone SCL Gray juga bisa langsung dipakai tanpa perlu direndam lagi terlebih dahulu.

Pattern warna dari O-Lens Silicone SCL Gray terdiri dari 2 warna yaitu warna abu-abu tua pada lingkaran bagian luar dan patter warna ungu muda pada bagian dalamnya.

MY VERDICT ABOUT THE PRODUCT

Kesan pertama yang saya dapatkan ketika pertama kali memakai O-Lens Silicone SCL Gray adalah softlens ini SUPER DUPER NYAMAN, terasa seperti tidak memakai softlens sama sekali. Softlens ini juga tetap nyaman dipakai tanpa berasa perih ataupun kering ketika saya pakai lebih dari 9 jam. Dipakai di dalam ruangan berAC pun tidak berasa kering. tekstur softlensnya pun lembut dan tipis jadi sama sekali tidak terasa mengganjal di mata.
Ketika dipakai, O-Lens Silicone SCL Gray terlihat sangat natural dan sangat cocok dipakai untuk sehari-hari. Efek perbesaran matanya pun pas dan terlihat sangat natural dan tidak terlihat aneh. Ketika dipakai, patternya pun pas melingkar pada bola mata saya dan tidak bergesar.
Jangka waktu pakai O-Lens Silicone SCL Gray juga cukup lama yaitu 6 bulan jika dibersihkan dan disimpan dengan benar.



Rating: 5/5

Where to Buy

http://en.pinkicon.com/ 
Untuk kamu yang tertarik membeli O-Lens Silicone SCL Gray ini kamu bisa membelinya di link berikut ini: http://en.pinkicon.com/product-1185.html
Buat yang takut sama ongkos pengiriman yang mahal, kamu ga perlu kuatir karena Pinkicon sendiri memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh dunia untuk pembelian semua jenis softlens. Pengirimannya pun tidak lama, saya sudah menerima softlens saya dalam kurun waktu kurang lebih 2 minggu.
Buat yang tertarik melihat koleksi softlens yang dimiliki oleh PinkIcon kamu bisa mengunjungi situs internasional mereka di http://en.pinkicon.com/. Setiap bulan, mereka juga mengadakan promosi untuk beberapa jenis softlens yang mereka jual, yang bisa kamu check pada bagian seperti di gambar di bawah ini:
So, that's all my review about O-Lens Silicone SCL Gray (6 months) ini. Untuk saya softlens ini totally recommended bahkan untuk yang memiliki mata sensitif sekalipun seperti mata saya.